Senin, 19 November 2012

Seorang Pemuda Tewas Dibakar Hidup-Hidup di Pinggir Sawah

PASURUAN - Seorang petani di Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, ditemukan tewas mengenaskan denga luka bakar di sekujur tubuh. Dugaan kuat, korban merupakan korban pembunuhan dengan cara dibakar hidup-hidup.

Mayat pria malang tersebut ditemukan oleh petani di parit di Dusun Wilo, Desa Ketanireng, Kecamatan Prigen, pagi tadi. Posisi mayat telentang dengan luka bakar mulai ujung kaki hingga kepala.

Choirul Anam, perangkat Desa Katanireng, Senin (19/11/2012), menjelaskan, awalnya petani tersebut mengira yang terbakar adalah sapi. Posisinya di bawah jerami yang sudah terbakar.

Setelah didekati ternyata sesosok mayat manusia. Temuan itu langsung dilaporkan ke perangkat desa setempat dan dilanjutkan ke polisi.

Kondisi tubuh sudah sulit dikenali karena hangus. Hanya saja di samping jasad ditemukan sebuah glangsing dan tampar yang banyak darah. Kuat dugaan, korban dibakar dengan jerami tanaman padi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Supriyono, mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan motif pembunuhan sadis tersebut. Perkiraan awal korban dibunuh oleh orang yang mengenalnya.

“Korban dibunuh oleh temannya,” tukas Supriyono.

Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum, Porong, Sidoarjo, untuk diautopsi. Dari ciri fisik diketahui korban berjenis kelamin laki-laki dengan tinggi sekira 165 sentimeter, dan usia 30 tahunan.
(Sindo TV / Jaka Samudra / ton)
 
source : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar